Skip to content

Buat Website dan aplikasi di Biantara, dapatkan diskonmu sekarang ! Minta meeting

Home » Blog » 20+ Contoh Landing Page Terbaik untuk Referensi

20+ Contoh Landing Page Terbaik untuk Referensi

Landing page yang efektif adalah kunci untuk menarik perhatian pengunjung, mempromosikan produk atau layanan Anda, dan mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Untuk membantu Anda mendapatkan inspirasi dalam mendesain landing page yang menarik, berikut adalah 20+ contoh landing page terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Setiap landing page ini menonjol dengan desain yang menarik, elemen visual yang kuat, dan panggilan tindakan yang jelas. Mari kita lihat daftarnya:

  1. Airbnb (www.airbnb.com): Airbnb menggunakan landing page yang menggambarkan akomodasi menarik dengan teks sederhana dan tombol “Cari Sekarang” yang mencolok.
  2. Slack (www.slack.com): Slack menggunakan landing page yang memberikan gambaran tentang manfaat penggunaan produk mereka dengan tombol “Coba Gratis” yang menonjol.
  3. Mailchimp (www.mailchimp.com): Mailchimp menampilkan landing page yang memberikan penjelasan singkat tentang layanan email marketing mereka, dengan panggilan tindakan “Mendaftar Sekarang” yang jelas.
  4. Dropbox (www.dropbox.com): Dropbox menggunakan landing page yang memperlihatkan kegunaan dan fitur-fitur penyimpanan awan mereka, dengan panggilan tindakan “Coba Gratis” yang menonjol.
  5. Grammarly (www.grammarly.com): Grammarly menggunakan landing page yang menyoroti fitur-fitur perbaikan tata bahasa mereka, dengan panggilan tindakan “Pasang Ekstensi” yang mencolok.
  6. Unbounce (www.unbounce.com): Unbounce menggunakan landing page yang menampilkan testimoni pelanggan dan tawaran khusus dengan panggilan tindakan “Mulai Uji Coba Gratis” yang menonjol.
  7. Shopify (www.shopify.com): Shopify menampilkan landing page yang menggambarkan kelebihan platform e-commerce mereka, dengan panggilan tindakan “Mulai Berjualan” yang mencolok.
  8. HubSpot (www.hubspot.com): HubSpot menggunakan landing page yang memberikan ringkasan tentang fitur-fitur pemasaran digital mereka, dengan panggilan tindakan “Mulai Gratis” yang menarik.
  9. Trello (www.trello.com): Trello menampilkan landing page yang menjelaskan cara kerja alat manajemen tugas mereka dengan panggilan tindakan “Cobalah Trello” yang jelas.
  10. Canva (www.canva.com): Canva menggunakan landing page yang menampilkan contoh-contoh desain yang bisa dibuat dengan platform mereka, dengan panggilan tindakan “Coba Canva” yang menonjol.
  11. Zoom (www.zoom.us): Zoom menggunakan landing page yang memperlihatkan kegunaan dan fitur-fitur video konferensi mereka, dengan panggilan tindakan “Mulai Gratis” yang mencolok.
  12. Square (www.squareup.com): Square menampilkan landing page yang menjelaskan manfaat menggunakan sistem pembayaran mereka, dengan panggilan tindakan “Daftar Sekarang” yang jelas.
  13. Evernote (www.evernote.com): Evernote menggunakan landing page yang menggambarkan cara penggunaan alat catatan mereka dengan panggilan tindakan “Dapatkan Evernote” yang menonjol.
  14. Wistia (www.wistia.com): Wistia menampilkan landing page yang menjelaskan manfaat menggunakan platform video hosting mereka, dengan panggilan tindakan “Coba Gratis” yang mencolok.
  15. Intercom (www.intercom.com): Intercom menggunakan landing page yang menyoroti fitur-fitur komunikasi pelanggan mereka dengan panggilan tindakan “Mulai Uji Coba Gratis” yang menarik.
  16. Typeform (www.typeform.com): Typeform menampilkan landing page yang menjelaskan cara membuat formulir interaktif dengan panggilan tindakan “Buat Formulir Anda Sendiri” yang jelas.
  17. Salesforce (www.salesforce.com): Salesforce menggunakan landing page yang menampilkan manfaat dan fitur-fitur solusi CRM mereka, dengan panggilan tindakan “Lihat Demo” yang mencolok.
  18. Leadpages (www.leadpages.com): Leadpages menampilkan landing page yang menunjukkan manfaat menggunakan platform pembuatan halaman arahan mereka, dengan panggilan tindakan “Coba Gratis” yang menonjol.
  19. Buffer (www.buffer.com): Buffer menggunakan landing page yang menjelaskan manfaat menggunakan alat manajemen media sosial mereka, dengan panggilan tindakan “Mulai Jadwal” yang jelas.
  20. SurveyMonkey (www.surveymonkey.com): SurveyMonkey menampilkan landing page yang menjelaskan cara membuat survei online dengan panggilan tindakan “Mulai Sekarang” yang menarik.
  21. monday.com (www.monday.com): monday.com menggunakan landing page yang memperlihatkan cara penggunaan platform manajemen proyek mereka, dengan panggilan tindakan “Coba Gratis” yang mencolok.
  22. Zendesk (www.zendesk.com): Zendesk menampilkan landing page yang menyoroti manfaat menggunakan platform dukungan pelanggan mereka, dengan panggilan tindakan “Mulai Gratis” yang jelas.

Dengan melihat contoh-contoh landing page terbaik ini, Anda dapat mendapatkan inspirasi tentang desain, struktur, dan panggilan tindakan yang efektif. Pastikan untuk menyesuaikan desain dan isi landing page Anda dengan merek dan tujuan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *